Selamat Datang


MySpace Welcome Glitter Graphics from SuperPimper.com
MySpace Welcome Glitter Graphics
Photobucket


Welcome in sepercik kehidupan icha

Flag Counter

free counters

Video Harpot

Selasa, 01 Maret 2011

SMK KESEHATAN AL_IKHLAS KENDARI


Hemmmm.... nhe semua foto-foto temen aku waktu aku masih sekolah di SMK KESEHATAN AL_IKHLAS KENDARI tapi sekarang semua itu hanyalah sebuah kenangan aja di benak aku.. karna aku sekarang udah gak sekolah lg disana,,, walaupun disekolah lain,, tp aku berhenti... tp aku do'ain semoga semua temen2 aku itu jadi orang yg sukses.. amiinn.. ^_^
Nah thu yg dideket aku itu namanya Intan,,, hehehe dy itu orangnya jutek lho tp baik,, dy balaki/tomboy.. tp banyak juga yg naksir ama dy lho.. hehehe buka2an..kwkwkwkwk
Aq koq yg paling jelek yah.... hahahaha Gak apa2...


Nah klw yg make kerudung abu2 thu namanya Herlina.. dy juga rada tomboy dy juga pinter lho orangnya,,, pinter nyontek kali yah ,, hehehe piece.. ^_^
Dy nasibnya sama kayak aq,, dy juga udah berhenti sekolah sekarang gara2 biaya,, pokoknya persis dech ama nasib aq,, hehehehe sodara kali yah.. wakakakakak :V

Kalau yg ini nich yg pake kudung item namanya Thya... dy itu orangnya pemalu hehehe padahal kita semua pemalu wkwkwkk ehem,, tp bukan itu maksudnya.. dy itu pemalu dlm segala hal.. walaupun mempersentasekan pelajaran di depan kelas.. "waduh bahaya thu" hehehe githu dech... dy itu orangnya feminim banget... hehehe cantikkan dy..?? ^_^


Ini aku " Farijah " lg berpose ama Intan abis olahraga hehehehe ^_^ jelekkan aku...


Ohohoho.... klw yg ini namanya Aminah dy itu juga orangnya feminim gak kayak sepupunya thu,, si herlina.. tomboy... waw beda.. hahahaha dy nich sekarang yg dapet gelar peringkat pertama di kelas aq sejak aq berhenti sekolah.. kemaren sich si intan thu yg dapet kwkwkwkwk


Hemm... nich yg make kudung putih jaket pink.. hehehe pink.... hahaha... ini nich namanya Nita,, adek kls aku sekarang.. yg disampinya yg make baju olahraga namannya Endang,, dy juga adek kls aku... hehehe cakep2kan adek kls aku... hehehe gak kayak aq.. wkwkwkwk


Klw yg ini lagi dipanti jompo.. ada pasien disana... yg meluk nenek2 itu namanya Linda dy orangnya rada jutek juga.. tp feminim.. hehehehe yg ditengah namanya Rini "rini idol kaleeee" wkwkwkwk bukanlah.. hahahaha dy itu paling bergaya tau gak hahaha sory keceplosan.. wkwkwkwk


Hemmm... yg 3 orang ini nich "Thya, Intan And Herlina" mereka sahabat baik aku... tp yg sejarang aku masih tau kabarnya cuman Thya ama Intan.. klw Herlina udah gak lg cz dy udah dikampung.. nopenya kaga ad ama aku...
Hemmm jadi kangen pengen sekolah... ^_^

Udah yah itu aja dulu... udah peggel nich pundak aku.. capek nulis.... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah mampir ke blog saya...
jangan lupa komentarnya yah.. ;)