Selamat Datang


MySpace Welcome Glitter Graphics from SuperPimper.com
MySpace Welcome Glitter Graphics
Photobucket


Welcome in sepercik kehidupan icha

Flag Counter

free counters

Video Harpot

Selasa, 01 Maret 2011

Musang / Luwak Kopi






Ini nhe gan.. tadi pagi ane nemuin ini nhe hewan dideket rumah ane,,, dalamkondisi kurang sehat...ane kasian ama nhe hewan... setelah ane nemuinnya ane langsung kurung n kasi amkan tp dy gak mau makan malahan hanya galak aja bawaannya.. mau sih ane pelihara... tp apa dy masih bisa bertahan hidup sementara ane bukan dokter hewan... dy makan cuman dikit... ane kasi pisang td pagi... nach itu thu gambar yg pertama .. hewan yg ane temuin di deket rumah.. sedangkan gambar yg kedua... ini nich ane ngambil di google... awalnya ane gak tau namanya thu hewa,,, tp ane upload semua fotonya n ane kasi ciri2nya terus ane tag orang di Fb,, akhirnya ad juga yg tau.. abis itu ane buru2 nyari di google.. eh ternyata bener itu luwak kopi.. ane seneng tp ane juga gak tau dy bisa bertahan hidup ape kaga... hemmm.... pengennya sich dy idup..
Tp ane gak tau cara ngerawatnya... ane jadi pusying... ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Anda telah mampir ke blog saya...
jangan lupa komentarnya yah.. ;)